Sinopsis Film Terbaru The Creator 2023

Film Action Terbaru
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFilm fiksi ilmiah karya sutradara Gareth Edwards, The Creator akan tayang di Indonesia mulai 27 September 2023.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Film thriller action ini dunia masa depan yang menceritakan tentang perang manusia dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Sinopsis 

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Film The Creator diawali dengan sejarah kecerdasan buatan (AI) yang berkembang dan diciptakan untuk membantu umat manusia. Namun tiba-tiba mereka disalahkan atas ledakan nuklir di Los Angeles. Akibatnya, Amerika Serikat dengan tegas menyatakan perang terhadap robot Al dan ingin menghancurkan semua robot AI. Namun, di belahan dunia lain, khususnya Asia Baru, AI diterima dengan baik.

Pada tahun 2065, Amerika mengirim agen pasukan khusus Joshua (John David Washington) ke "Asia Baru" dalam misi rahasia yaitu membasmi pemimpin dan pencipta mereka atau yang disebut Nirmata. 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Demi menemukan Nirmata, Joshua rela merayu dan menikahi putrinya, Maya (Gemma Chan). Namun ternyata kepura-puraannya berubah menjadi cinta. Singkat cerita, saat tempat persembunyian Maya diam-diam diledakkan oleh atasan Joshua, penyamaran Josh pun akhirnya terbongkar. Dan pada akhirnya, Maya memilih untuk tetap bersama manusia robotnya hingga ia terkena ledakan.

Latar menuju ke 5 tahun berikutnya. Josh dikunjungi oleh perwira militer Howell (Allison Janney) yang meyakinkan dia untuk menemani tim operasi di timur untuk kembali mencari Nirmata. Mereka mengatakan bahwa Maya sebenarnya masih hidup. Rekaman digital yang menunjukkan Maya masih hidup semakin menambah keraguan atas tindakan Josh. Josh akhirnya setuju untuk bergabung dengan pasukan khusus untuk menyusup ke pangkalan AI di pedesaan Vietnam. Namun di tengah misinya, Josh bertemu dengan seorang anak kecil bernama Alphie (Madeleine Yuna Voyles).

Halaman Selanjutnya
img_title