Edi Minta Masyarakat Tak Tonton Film Dokumenter Kasus 'Kopi Sianida' di Netflix

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film Dokumenter yang mengisahkan misteri kematian Wayan Mirna Salihin dengan judul 'Ice Cold: Murder, Ice Coffee and Jessica Wongso’, dimentahkan oleh ayah kandung korban, Edi Darmawan Salihin

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Edi mengatakan dirinya tertipu oleh Netflix dan sutradara film, Rob Sixsmith. Hal ini disampaikan Edi dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, beberapa hari lalu.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

"Jadi gini, Netflix ini saya ketipu sama Netflix, syuting kita directornya maupun sutradaranya itu namanya Rob Sixsmith. Saya nggak dapat apa-apa dari dia, cuma dia minta tolong untuk saya menjawab dan saya jawab, tapi kenyataannya apa? Yang dia tayangkan itu nggak sesuai dengan kenyataan yang ada," kata Edi

Sebagaimana diketahui, Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso' telah lama dirilis. Bahkan, film dokumenter ini sudah mulai ditayangkan di Netflix sejak 28 September 2023 lalu. 

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Film tersebut mengisahkan tentang tragedi maut yang menimpa Wayan Mirna Salihin. Ia meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga diberi racun sianida di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, 2016 silam.

Sejak film ini dirilis hingga resmi diluncurkan dan ditayangkan di Netflix, kasus yang menyeret nama Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title