Sinopsis BTTH Season 5 Episode 82: Xiao Yan Melawan Ketua Lembah Setan

BTTH Xiao Yan.
Sumber :

Jabar – Battke Through the Heavens Season 5 Battle Through the Heavens Season 5 (BTTH Season 5) adalah serial donghua yang diadaptasi dari novel xianxia karya Tian Can Tu Dou.

Gagal ke Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Bertekad ke Olimpiade 2024

Serial ini mengisahkan tentang perjalanan Xiao Yan, seorang jenius bela diri yang kehilangan bakatnya karena kutukan dan berusaha untuk membalas dendam pada musuh-musuhnya dengan menguasai berbagai api surgawi.

Di episode sebelumnya, Xiao Yan berhasil menemukan Xun'er, teman masa kecilnya yang sudah lama tidak bertemu, di Akademi Jia Nan.

Shin Tae-yong Yakin Rafael Struick Berkontribusi di Laga Indonesia Vs Irak

Mereka kemudian mendirikan Gerbang Batu (Pan Gate) bersama teman-teman mereka dan berusaha untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Xiao Yan juga menantang Han Feng, salah satu musuh utamanya yang mencuri api surgawi miliknya, untuk bertarung di Menara Pemurnian Qi.

Jelang Lawan Irak, Shin Tae-yong Minta AFC Netral

Di episode 82, Xiao Yan akan menghadapi serangan mendadak dari Ketua Lembah Setan, seorang ahli tingkat Dou Zong yang memiliki niat jahat terhadap Xun'er.

Xiao Yan harus melindungi Xun'er dan teman-temannya dari bahaya yang mengancam mereka. Apakah Xiao Yan bisa mengalahkan Ketua Lembah Setan? Bagaimana nasib Han Feng yang masih terjebak di Menara Pemurnian Qi?

Halaman Selanjutnya
img_title