5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

Netflix.
Sumber :

JabarFilm horor adalah salah satu genre yang paling diminati oleh banyak orang. Ada sensasi tersendiri saat menonton film yang penuh dengan ketegangan, ketakutan, dan kejutan. Apalagi jika filmnya berkualitas dan memiliki cerita yang menarik.

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Netflix, sebagai platform streaming terbesar di dunia, tentu tidak mau ketinggalan dalam menyajikan film horor terbaik untuk para penggemarnya. Di tahun 2024 ini, Netflix telah merilis beberapa film horor terbaru yang layak untuk ditonton. Film-film ini tidak hanya berasal dari Hollywood, tetapi juga dari berbagai negara seperti Spanyol, Jepang, dan Australia.

Berikut ini adalah 5 film horor Netflix terbaru 2024 yang bikin deg-degan:

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

1. The Pope's Exorcist (2023)

Film ini mengikuti kisah Father Gabriele Amorth, eksorsis pribadi Paus, yang diutus untuk mengatasi kasus misterius di sebuah biara tua di Spanyol. Di sana, ia harus menghadapi setan yang telah menghantui seorang bocah bernama Henry. Film ini disutradarai oleh Julius Avery dan dibintangi oleh Russell Crowe, Daniel Zovatto, Alex Essoe, dan lainnya. Film ini mendapatkan rating 6.1/10 di IMDb.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

2. We Have a Ghost (2023)

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menemukan hantu di rumah mereka. Namun, hantu tersebut ternyata ramah dan menjadi teman bagi anak-anak mereka. Namun, ketika hantu itu menjadi viral di media sosial, keluarga itu harus menghadapi ancaman dari orang-orang yang ingin mengeksploitasi hantu itu. Film ini disutradarai oleh Christopher Landon dan dibintangi oleh Anthony Mackie, David Harbour, Jahi Di'Allo Winston, dan lainnya. Film ini mendapatkan rating 6.5/10 di IMDb.

Halaman Selanjutnya
img_title