Dituding Jadi Pelakor, Ahli Spiritual Ini Sebut Tisya Erni Pakai Susuk

Tisya Erni.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belakangan ini Tisya Erni tengah menjadi sorotan usai dituding jadi perebut laki orang (pelakor) dalam rumah tangga WNA asal Korea Selatan benama Amy BMJ.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Tisya Erni dituding merebut suami Amy BMJ, Aden Wong. Tak hanya itu, Tisya Erni juga disebut merampas keempat anak Amy BMJ.

Akibat hal tersebut, Tisya Erni dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Banyak pihak turut buka suara tentang kasus yang menjerat Tisya Erni ini, salah satunya seorang ahli spiritual bernama Caca Caroline. Ia bahkan menyebutkan Tisya Erni memakai susuk untuk keuntungannya sendiri!

“Susuk yang dia pakai itu adalah buat pengeretan, pengasihan biar orang ngeliat dia itu terlihat cantik, nyaman, menuruti apa maunya, untuk menguasai laki-laki,” ungkap Caca Caroline, dilansir dari akun @lambegosiip pada Rabu, 13 Maret 2024,

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

“(Untuk) menuhin keinginannya, kepuasan dirinya, yang dikejar adalah duniawi. Mau dia pakai susuk atau enggak, karma tuh akan tetap ada,” ia melanjutkan.

Awal Dugaan Perselingkuhan

Halaman Selanjutnya
img_title