Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, Netflix
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarPangeran Harry, yang kini berusia 39 tahun, terlihat sedang bekerja keras di National Polo Center di Wellington, Florida, untuk proyek terbaru mereka yang fokus pada dunia olahraga polo, bersama sang istri, Meghan Markle.

7 Film Netflix Bernuansa Islami yang Menginspirasi di Bulan Ramadhan

Melansir People pada Minggu, 14 April, Duke of Sussex ini tengah terlibat dalam proses produksi salah satu dari dua serial baru mereka yang baru-baru ini diumumkan untuk platform streaming Netflix.

Archewell Productions dari pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang menggarap dua serial Netflix baru, salah satunya memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dunia polo profesional.

Siap-siap! Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Bakal Lanjut ke Musim 2 dan 3

Dalam suasana santai di National Polo Center, Pangeran Harry terlihat mengenakan jeans hitam dan kaos abu-abu, bekerja di belakang layar bersama kru film saat merekam pertandingan perempat final AS Terbuka.

Proyek ini tidak hanya menyoroti kecintaan Pangeran Harry pada olahraga polo, tetapi juga menampilkan Meghan Markle (42) sebagai produser eksekutif di acara tersebut.

Cantik dan Tegas, Sosok Maria Zhang Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender

Meskipun Meghan tidak hadir di National Polo Center, dia terlihat di Grand Champions Polo Club di Wellington sehari sebelumnya, bersama teman lamanya Serena Williams (42), saat Pangeran Harry bersaing dalam kompetisi.

Menurut rilis pers, proyek ini akan "mengungkap kembali ketabahan dan semangat olahraga ini, menjaring para pemain dan semua yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi."

Halaman Selanjutnya
img_title