Ayu Ting Ting Tegaskan Putus dengan Muhammad Fardhana Tanpa Campur Tangan Orang Tua

Destinasi Kuliner, Dapur Bu Sastro (Ayu Ting Ting)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar – Pedangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Sebelumnya, keduanya bertunangan pada Februari 2024 lalu.

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Saya Sangat Menyayangi Papa

Biduan berdarah Depok itu menegaskan dirinya putus dengan pria berpangkat Lettu itu tanpa ada campur tangan dari orang tuanya. Terbukti, saat ia putus, kedua orang tuanya sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah.

"Oh saya juga menegaskan di sini bahwa ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun. Karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Makkah," ujarnya ditemui di Studio Lapor Pak Trans7, Jakarta Selatan, pada Senin (2/7/2024).

Putus Hubungan Asmara, Ayu Ting Ting Kenang Kebaikan Keluarga Dhana

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Kalaupun orang tuanya ikut campur, Ayu mengatakan hal itu tak masalah. Sebab dirinya masih berstatus anak dari ayahnya.

Ayah Muhammad Fardhana Tak Persoalkan Putusnya Dhan dan Ayu Ting Ting

"Jadi ya walaupun misalnya orang tua saya ikut campur masalahnya apa, karena gimanapun saya masih menjadi haknya mereka orang tua saya, ayah saya belum mengucapkan ijab atau menyerahkan saya kepada orang lain, jadi saya masih menjadi hak," tuturnya.

Sempat tersiar isu bahwa orang tua dari kedua belah pihak saling sindir atas kandasnya hubungan Ayu dan Dhana. Ibunda Bilqis itu pun membantah isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title