Akan Tayang 11 Mei 2023, Ini Review Hello Ghost yang Dibintangi Enzy Storia

Film Hello Ghost akan tayang 11 Mei 2023
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu film drama komedi tanah air, yaitu Hello Ghost akhirnya akan tayang pada tanggal 11 Mei 2023. Film Hello Ghost diadaptasi dari drama Korea dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2010 lalu.

Timnas Indonesia Satu Grup dengan Korea, Ini Hasil Drawing Piala Asia Wanita U-17

Di negara asalnya, Hello Ghost memantik banyak penggemar. Tak ayal film Korea tersebut mendapat kesuksesan. Sedangkan Hello Ghost versi Indonesia, dibintangi Onad Leonardo yang memerankan karakter Kresna sebagai pemeran utama.

Indro Wakrop dan Tora Sudiro juga akan tampil di film drama komedi yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film Indonesia.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Selain itu, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan juga ikut ambil bagian menjadi peran vital di film ini. Cerita dalam film Hello Ghost versi Indonesia diawali dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri.

Ya, tokoh Kresna diceritakan melakukan banyak percobaan bunuh diri, namun aksinya tidak pernah berhasil, akhirnya ia terus menerus selamat dan gagal mati.

Enzy Storia Selamat dari Maut, Ini Pengakuannya Saat Terjadi Gempa di Jepang

Percobaan bunuh diri dilakukan Kresna, membuat dirinya dipertemukan dengan suster Linda (Enzy Storia) yang merawat Kresna. Tidak hanya itu, Kresna juga jadi bisa melihat hantu yang akhirnya selalu menemani dirinya, hantu itu adalah Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesti Purwadinata), dan Chika (Ciara Nadine Brosnan).

Perasaan penonton akan dibuat naik turun dan campur aduk dengan dinamika cerita yang dihadirkan oleh sutradara Indra Gunawan. Secara keseluruhan, film Hello Ghost versi Indonesia menyajikan cerita menarik yang dibalut dengan komedi-komedi segar.

Halaman Selanjutnya
img_title