Tembus 3 Juta Penonton, Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris

Film Sewu Dino
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Film bergenre horor yang merupakan hasil produksi MD Pictures, Sewu Dino menjadi meraih kesuksesan dengan raihan jumlah penonton lebih dari tiga juta penonton di suasana lebaran beberapa pekan yang lalu.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

Diketahui, Sewu Dino menjadi salah satu dari empat film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran yakni pada 19 April 2023.

Sebelumnya, film garapan Kimo Stamboel itu mampu meraih penonton lebih dari satu juta penonton dalam kurun waktu kurang dari seminggu atau tepatnya enam hari. Itu menandakan bahwa film Sewu Dino mendapat sambutan yang luar biasa dari publik pecinta film khususnya yang bergenre horor.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Produser Sewu Dino, Manoj Punjabi mengatakan melalui instagramnya bahwa film tersebut meraih lebih dari tiga juta penonton. Diketahui, film ini merupakan film yang diadaptasi dari Thread Viral karya SimpleMan.

Atas semua dukungan terhadap film tersebut, Manoj Punjabi mengucapkan terimakasih.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

"Hari ini tembus 3.000.000++ orang sudah memasuki gerbang santet Sewu Dino! Terima kasih untuk antusiasme kalian, pecinta film Indonesia! Bagi yang belum menyaksikan #Santet1000Hari, tonton film Sewu Dino di bioskop sekarang. Dela Atmojo menantikan kehadiranmu," tulis Manoj Punjabi dikutip VIVA.

Sebagai informasi, film Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Halaman Selanjutnya
img_title