Film Horor Berbalut Religi 'Jin Khodam' akan Segera Tayang, Catat Tanggalnya

Film Jin Khodam
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dunia perfilman Indonesia kini kehadiran film terbaru. Namun, film horor karya sineas Indonesia yang satu ini dibalut dengan nuasa religi yang kental. Film tersebut berjudul Jin Khodam.

Keren! 10 Film Baru Ini Siap Tayang di Awal Tahun 2024

Film tersebut disutradarai oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy. Film yang akan tayang pada 25 Mei 2023 dibintangi oleh lBoy Hamzah, Haviza Devi, Ray Sahetapy, Ayu Dyah Pasha, Egi Fedly, Piet Pagau, Oce Permatasari, dan masih banyak lagi.

Sang sutradara, Dedy Mercy mengungkapkan film Jin Khodam dibuat setelah melalui perenungan yang mendalam. Judul Jin Khodam sendiri dipilih karena sudah populer di kalangan masyarakat. Dedy dan tim juga telah melakukan riset dan konsultasi kepada tokoh agama terkait jin khodam.

Pantas Kaya, Segini Tarif Endorse Raffi Ahmad

Tak tanggung, proses syuting nya pun didampingi tokoh agama.

“Kami juga melakukan riset dan konsultasi, yang pastinya menjadi bagian terpenting di dalam penulisan cerita,” ujar Dedy Mercy dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Sinopsis Film Horor Terbaru 'Susuk: Kutukan Kecantikan' Kisah PSK Membusuk Susah Mati

“Seperti contohnya riset dan konsultasi kepada tokoh agama khususnya para Kyai dan Ustad, coba kami lakukan agar cerita kami tepat tujuan. Di saat shooting berlangsung pun kami juga di dampingi oleh ketua adat dan tokoh agama sebagai legalitas formal juga informal,” lanjutnya.

Untuk memaksimalkan akting, Dedy memberi kebebasan kepada para pemain untuk mengeksplorasi peran yang dimainkan.

Halaman Selanjutnya
img_title