Sederet Aktor Film Berjudul 172 Days Merasa Terenyuh Melakonkan Kisah Asmara Nadzira Shafa

Film 172 Days
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Rumah produksi, Starvision akhirnya terpilih sebagai produsen yang mengangkat film layar lebar untuk novel best seller karya Nadzira Shafa. Novel ini mengisahkan perjalanan asmara Nadzira dengan suaminya, mendiang Ameer Azzikra.

Aktor Dorman Borisman Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Ini

Novel best seller itu berjudul 172 Days. Novel ini diangkat menjadi film layar lebar dengan judul sama. Film 172 Days berkisah tentang kehidupan Nadzira selama 172 hari bersama suami, mendiang Ameer Azzikra. 

"Kita besok mulai syuting sebuah film berjudul 172 Days. Film ini adalah kisah cinta tidak biasa, kita akan melihat sebuah kisha cinta yang begitu akur dan menyentuh. Nadzira dan Ameer," ungkap Chand Parwez, produser Starvision saat konferensi pers di kawasan Cempaka Putih Jakarta, Jumat (9/6/2023) dilansir dari viva.co.id

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Dalam kesempatan tersebut, Nadzira Shafa merasa sangat senang karena akhirnya novel 172 Days diangkat menjadi film. 

Zira mengaku, novel 172 Days ditulis setelah Ameer meninggal dunia. Awalnya, kata Zira, Ia menulis novel itu dan menuangkan kisahnya bersama Ameer, semata-mata untuk healing. 

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Sebagai informasi, Ameer dan Zira menikah pada bulan Juni 2021, lalu Ameer meninggal dunia pada November 2021. 

Setelah dirilis, novel itu cukup digandrungi dan sampai memiliki banyak penggemar. Setelah itu, banyak juga rumah produksi yang ingin mengangkatnya menjadi sebuah film, hingga akhirnya berjodoh dengan Starvision.

Halaman Selanjutnya
img_title