Para Penonton Dibuat Terpingkal Dengan Aksi Komedi di Film 'Star Syndrome'

Poster Film Star Syndrome
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film komedi terbaru karya Soleh Solihun yang berjudul Star Syndrome memantik perhatian masyarakat Indonesia. Sutradara pun merasa bangga dan bahagia setelah tayangan perdananya mampu menyedot perhatian penonton Tanah Air.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

Soleh Solihun mengungkapkan bahwa sebagian besar penonton merasa terpuaskan dengan film Star Syndrome.

Ia menceritakan, banyak para penonton yang terhibur dengan adegan komedi yang dilakonkan dalam film tersebut. Mereka, kata Dia, dibuat terpingkal-pingkal. 

Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

Tak hanya itu, lanjut Soleh Solihun, adegan dramanya pun mampu membuat air mata menitik. Keberagaman genre dalam film ini berhasil menarik minat penonton dari berbagai kalangan. 

Bukan hanya mendapatkan respon positif dari penonton umum, Soleh Solihun juga mengungkapkan bahwa anggota komunitas stand-up comedy Indonesia atau Standupindo sangat mendukung kesuksesan film tersebut.

Terbongkar, Tujuan Komeng Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPD RI

Bahkan Beberapa anggota Prediksi, sambung Dia, telah menonton film ini dan memberikan ulasan positif. Mereka juga tidak segan untuk mendukung film ini dengan berbagai cara.

"Anggota Prediksi yang sudah menonton sih, bilang film Star Syndrome bagus dan mereka gak jadi malu datang ke premiere. Mereka juga mendukung dengan caranya sendiri. Ada yang mau diajak jadi cameo. Ada yang membantu dengan promo di kanal YouTube-nya. Dan ketika saya minta buatkan video ajakan menonton, ternyata mau. Ya itu bukti bahwa mereka supportif," ungkap Soleh Solihun dilansir dari viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title