Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the beasts
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Film Transformers: Rise of the Beasts bersama group robotnya (autobots) mengajak para penonton untuk berkeliling dunia pada tahun 1990-an. Tak heran film ini mampu memikat penonton yang ada di seluruh dunia.

Cara Aktivasi Fitur Passkey di Whatsapp, Lindungi Keamanan Privasi Anda!

Para Autobots memperkenalkan sekutu baru Transformers untuk bergabung bersama mereka dalam pertempuran menyelamatkan bumi, sekutu tersebut bernama Maximals

Steven Caple Jr yang menjadi sutradara film Transformers ini. Sedangkan yang menjadi bintang film yaitu Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023 lalu.

Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade, AFC: Akhir yang Memilukan

Noah Diaz (Anthony Ramos) seorang mantan prajurit Angkatan Darat A.S. pada tahun 1994 saat era hiphop dan Air Jordans selalu melakukan usaha terbaik untuk sumber kehidupan keluarganya, dia tak pernah kenal lelah dan letih untuk istirahat karena saat ini dia telah menjadi seorang pengangguran. Karena sebuah keterpaksaan, pada suatu hari ia memberanikan diri untuk mencuri mobil.

Noah menyadari bahwa Autobots Mirage (disuarakan oleh Pete Davidson) berada di depan kemudinya, dan pada akhirnya tiga rekan Autobots yang bersembunyi berhasil diungkap keberadaannya oleh Noah, ketiga Autobots tersebut adalah Optimus Prime (disuarakan oleh Peter Cullen), Bumblebee dan Arcee (disuarakan oleh Liza Koshy). 

Ayo Dapatkan! Saldo DANA Gratis Rp 750.000 dari Google Menanti Anda!

Pada saat itu, Peneliti yang bernama Elena Wallace (Dominique Fishback) tak menyadari telah memicu suara alien yag tersembunyi di dalam patung kuno yang berada di museum arkeologi di Pulau Ellis.

Noah dan Autobots mengindahkan panggilan alien tersebut dan akhirnya tiba di museum tersebut. Mereka berdua ingin mengambil kunci pembuka dunia lain di museum tersebut. Disaat bersamaan di museum tersebut ada Terroccon Scourge yang jahat (disuarakan oleh Peter Dinklage) bersama Sweeps robotiknya yang merayap melakukan penyerangan.

Halaman Selanjutnya
img_title