Menengok Bahaya Bullying di Balik Cerita Film 'Tari Kematian'

Jumpers Film 'Tari Kematian'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar gembira datang dari rumah produksi Tanah Air. Kini, Afici Entertainment meluncurkan karya terbaru dengan judul 'Tari Kematian'. Tak ayal, film yang memiliki durasi 107 menit ini langsung menuai antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. 

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Yang menarik, film 'Tari Kematian' didominasi oleh pemeran dan manajerial asal Bangka Belitung. Mulai dari pemain, crew hingga sutradara, adalah putra-putri asal Bangka Belitung. Namun demikian, Film ini banyak dinikmati masyarakat Indonesia karena alur ceritanya yang edukatif, inovatif dan kolaboratif. 

Film 'Tari Kematian' telah memulai pemutaran perdana secara resmi di bioskop-bioskop ternama seperti Bioskop XXI, CGV, CINEPOLIS, dan sejumlah bioskop lainnya yang tersebar di seluruh negeri. 

PosIND Ramaikan Event Sungailiat Triathlon 2024 Akselarasi Sport Tourism

Dalam sebuah laporan, situasi cuaca apapun tak serta merta menyurutkan semangat penonton di XXI Transmart Pangkalpinang, Bangka Belitung, yang turut menyambut kehadiran film ini dengan penuh kegembiraan. 

Menyambut tingginya antusiasme masyarakat, Produser PH. Afici Entertainment, Afik Hariyadi, akhirnya mengadakan konferensi pers pertama kali dalam sejarah perfilman Bangka Belitung yang berhasil meraih penayangan di seluruh bioskop nasional.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Jumpers Film

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Afik Hariyadi, menyampaikan kebanggaannya terhadap masyarakat Bangka Belitung.

Halaman Selanjutnya
img_title