Meski Banyak Tawaran Perani Film Internasional, Adinia Lebih Suka Akting Film Tanah Air.

Adinia Wirasti di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar baik datang dari seorang aktris Tanah Air, Adinia Wirasti. Ia merupakan aktris yang menorehkan catatan keberhasilan dalam dunia perfilman tingkat internasional. Adinia adalah peraih penghargaan di ajang Asian Academy of Creative Arts (AACA) pada tahun 2018. 

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Saat itu, Adinia membawa pulang piala dalam kategori Best Actress in a Leading Role melalui film Critical Eleven, yang tayang di platform. Kini, Adinia yang dikenal lewat perannya dalam film 'Ada Apa Cinta?' itu, kebanjiran projek perfilman internasional

"Beberapa project akhirnya masuk, jadi memang pintunya terbuka. Cuma memang tergantung kamunya mau atau enggak, gayung bersambut atau enggak," ungkap Adinia Wirasti ketika ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Meski demikian, Adinia Wirasti tidak serta-merta mengambil semua tawaran film atau serial yang menghampirinya saat itu. Ia lebih memilih untuk fokus mengerjakan proyek-proyek film dari dalam negeri yang memberikan kepuasan kreatif. 

Adinia Wirasti

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
PosIND Raih 3 Penghargaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

"Ada (yang ditolak) karena kan enggak bisa semuanya diambil. Ada lah (judulnya) tapi kan enggak enak kalau disebutkan," ujarnya dengan berhati-hati.

Sementara itu, Sheila Timothy, seorang produser yang juga menjadi duta merek Asian Academy of Creative Arts untuk Indonesia, memberikan pujian kepada AACA atas upayanya dalam mengangkat konten lokal dan karya kreatif Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title