Luna Maya Diteror Boneka Mistis, Begini Ceritanya

Ini alasan Luna Maya belum mau menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pada tahun 2017, dunia perfilman Indonesia kembali menghadirkan satu film bergenre horor, yakni The Doll 2. Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini diproduksi oleh Hitmaker Studios.

Olla Ramlan Akhirnya Buka Suka soal Kedekatannya dengan Herjunot Ali

Sebenarnya, film The Doll 2 merupakan sekuel dari film The Doll yang sudah rilis di tahun sebelumnya. Hanya saja, The Doll 2 menyajikan aksi lebih misterius dan menegangkan.

Film the doll 2

Photo :
  • intipseleb.com
Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Dalam film ini, mantan kekasih Ariel Noah yakni Luna Maya tampil memerankan karakter Maira. Ia merupakan sosok perempuan yang telah menikah dengan Aldo, karakter yang diperankan Herjunot Ali.

Seperti yang telah terjadi di film sebelumnya, Maira mengalami kejadian tragis sehingga membuatnya trauma. Hal itu yang membuat sang suami, Aldo membeli rumah di daerah pedesaan. Namun, ketika menempati rumah tersebut, Maira justru dihantui kehadiran boneka misterius yang jahat.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Rumah baru mereka ternyata telah dihuni oleh boneka Chucky yang seram dan berbahaya. Maira merasa terganggu dengan kehadiran boneka tersebut, dan misteri mulai terkuak ketika dia menemukan buku harian seorang gadis bernama Laras (diperankan oleh Sara Wijayanto), yang dikutuk oleh boneka jahat tersebut.

Maira kemudian berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik boneka itu dan mencari tahu lebih banyak tentang Laras. Namun, semakin dalam Maira menggali informasi, semakin banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di sekitarnya. Boneka tersebut memiliki kekuatan supranatural yang menakutkan dan terus menghantui Maira serta orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title