Segera Merapat ke Bioskop Hari Ini! Bapak Bom Atom Dunia Tampil di Film 'Oppenheimer'

Film 'Oppenheimer'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sederet bioskop Tanah Air telah mulai membuka layar Film berjudul 'Oppenheimer'. Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini diyakini menjadi salah satu film tersukses tahun ini, meski belum rilis.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film berjudul 'Oppenheimer' menceritakan tentang kisah ilmuwan J. Robert Oppenheimer yang dikenal sebagai Bapak Bom Atom.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Selasa, 18 Juli 2023, Oppenheimer adalah ilmuwan utama untuk Proyek Manhattan rahasia pemerintah AS, yang merancang dan mengembangkan bom atom di Laboratorium Nasional Los Alamos New Mexico.

10 Tahun Berjuang untuk Hamil, Wanita di Gaza Kehilangan Bayi Kembar Akibat Bom Israel

Upaya tersebut menyebabkan ledakan nuklir buatan manusia pertama di dunia pada 16 Juli 1945. Sosok fenomenal satu ini akan diperankan oleh Cillian Murphy.

Dengan hadirnya Oppenheimer, Christopher Nolan selaku penulis naskah dan sutradara mengungkapkan bahwa film historical drama ini menyodorkan penonton ke dalam paradoks mendebarkan tentang pengambilan risiko kehancuran dunia untuk dapat menyelamatkannya

Buntut Blokade Israel, Bayi-bayi di Gaza Tewas Kekurangan Gizi

Oppenheimer dibintangi oleh deretan aktor ternama untuk memerankan karakter-karakter utama. Antara lain, ada Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr., Florence Pugh, Josh Hartnett, Casey Affleck, Rami Malek dan Kenneth Branagh.

Dengan kehadiran para aktor dan aktris terbaik ini, penonton dapat berharap akan penampilan yang kuat dan mendalam dari setiap karakter dalam cerita Oppenheimer.

Halaman Selanjutnya
img_title