Film 'Nona Manis Sayange' Kisahkan Adat dan Budaya Pulau NTT

Aktris Haico Van Der Veken bintangi film 'Nona Manis Sayange'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Rumah Produksi PUTAAR Film akan segera merilis sebuah film drama komedi berjudul 'Nona Manis Sayange'. Film tersebut mengangkat kisah percintaan dengan latar belakang adat dan budaya di Pulau Nusa Tengara Timur (NTT), khususnya Labuan Bajo. 

Kalahkan 5 Kandidat, Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan

Selain mengangkat adat budaya, film 'Nona Manis Sayange' juga akan menghadirkan pemandangan indah dari pulau Labuan Bajo. 

Film garapan sutradara Hestu Saputra itu mendapuk aktris ternama Haico Van Der Veken sebagai pemeran utama. Sebelumnya, Haico terkenal sebagai pemain sinetron.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Film 'Nona Manis Sayange' akan tayang akhir tahun 2023 ini. Selain dibintangi Haico Van Der Veken, Film ini juga dimainkan oleh Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Chanceline, Luz Victoria, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi pers, Haico bercerita mengenai peran yang ia mainkan. Selain naskahnya menarik, Haico juga tertarik dengan film ini karena mengangkat adat, budaya, dan keindahan Labuan Bajo 

AFC Rilis Calon Bintang di Piala Asia U-23 2024, Ada Pemain Timnas Indonesia U-23

"Aku jadi suka dia punya prinsip kuat, anaknya kekeuh dan berpendidikan. Kenapa aku mau di sini karena dia bawa budaya Labuan Bajo," kata Haico Van Der Veken di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2023.

Karena film 'Nona Manis Sayange' mengangkat budaya dan adat Labuan Bajo, NTT, maka Haico harus berdialog menggunakan bahasa dan logat NTT.

Halaman Selanjutnya
img_title