Film 'Meg 2: The Trench' Sukses Picu Adrenalin Para Penonton

Film 'Meg 2: The Trench'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para penikmat film akan kembali disuguhkan dengan tontonan yang memacu adrenalin di musim panas ini dengan film terbaru 'Meg 2: The Trench'. Film ini menyelipkan beberapa komedi yang dapat mengurangi ketegangan akibat aksi para megalodon.

Pembudi Daya Ikan Air Payau di Subang Siap Terima Dana Rp245 Miliar

Film 'Meg 2: The Trench' sukses merepresentasikan apa yang ingin disampaikan oleh tim produksi bahwa Megalodon legendaris bisa menyebabkan kehancuran dan merenggut nyawa banyak orang.

Para pemain yang muncul di film ini sebelumnya juga pernah muncul di The Meg, seperti Jonas Taylor (Jason Statham), Dr. Zhang, DJ (Page Kennedy), Mac (Cliff Curtis), dan Meiying (Sophia Cai).

Menpora Upayakan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Bisa Dihadiri Penonton

Kemunculan beberapa karakter baru juga memberikan bumbu sebagai pelengkap alur ceritanya.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

Oleh karenanya, film 'Meg 2: The Trench' memberikan wahana sensasi yang benar-benar lebih besar dari kehidupan yang menggantikan blockbuster 2018 dan membawa aksi ke ketinggian yang lebih tinggi dan bahkan lebih dalam dengan beberapa Megalodon besar dan makhluk raksasa tak terduga lainnya.

Menyelami perairan yang belum dipetakan bersama Jonas Taylor (Jason Statham) dan ikon aksi global Zhang Jiuming (Wu Jing), mereka memimpin tim peneliti yang berani dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman samudra terdalam.

Halaman Selanjutnya
img_title