Resmi Rilis Poster dan Trailer, Begini Sinopsis Film Sleep Call

Film Sleep Call
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarIDN Pictures kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Sleep dengan merilis official poster dan trailer Sleep Call yang akan diadakan pada tanggal 7 Agustus 2023 di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Cerita film Sleep Call diawali dengan seorang remaja bernama Sophie yang sedang kuliah Psikologi di UGM. Kemudian dikembangkan lebih lanjut melalui pengamatan Fajar Nugros sebagai pengguna transportasi umum, dimana ia melihat banyak orang yang berkomunikasi dengan gadgetnya di dalam transportasi umum.

Fajar Nugros juga menemukan bahwa saat ini banyak orang yang bertemu dan bercinta melalui media sosial melalui aktivitas yang dinamakan sleep call.

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Bergenre thriller suspense, film Sleep Call dibintangi oleh sejumlah aktor Indonesia, antara lain Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan juga Rachel Vennya yang memulai debutnya sebagai seorang aktor film dalam produksi film ke-5. IDN Pictures.

"Film ini terinspirasi dari fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi lewat gawai mereka di tempat umum. Saya pun membaca mengenai

Kreasi Poster Idul Fitri Lebih Menarik dengan 7 Aplikasi Terbaik

fenomena sleep call yang marak terjadi di kalangan anak muda Indonesia," Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call, dikutip Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

"Bergenre suspense thriller, film Sleep Call diharapkan dapat menangkap fenomena terkini ini secara akurat melalui media audio visual serta menambah ragam film bertemakan kesehatan mental di industri film Indonesia tahun ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title