Celebrity Fitness Indonesia Meriahkan World Wellness Weekend 2024 di Bandung

Celebrity Fitness Indonesia Meriahkan World Wellness Weekend 2024
Sumber :
  • Istimewa

 

Jangan Asal Cas! Ketahui Arti Warna Lingkaran di HP Samsung Hijau, Tosca, dan Biru!

Jabar, VIVA - Melihat minat masyarakat pada kebugaran serta manfaatnya dalam mengelola stres, meningkatkan kesehatan mental, dan kualitas hidup secara keseluruhan, Celebrity Fitness Indonesia dengan bangga mempersembahkan acara tahunan unggulannya, ‘Yoga in the Park 2024’ di Nara Park Bandung.

Acara yang sudah memasuki tahun ketiga ini selalu dinantikan banyak fitness enthusiast karena menawarkan sesi yoga outdoor yang menyegarkan di tengah keindahan alam. Berkolaborasi dengan World Wellness Weekend 2024, Celebrity Fitness Indonesia bertujuan untuk memberikan pengalaman kebugaran yang unik dan holistik bagi para peserta. 

iPhone 16 Pro Akan Segera Rilis, Bocoran Spesifikasi dan Fitur Terbaru!

Triesca Ariesandy, Head of Fitness di Celebrity Fitness Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini.

“Kami sangat senang menyambut semua orang di kegiatan kami akhir pekan ini. Kami berharap mereka dapat merasakan acara tahunan kami – kelas yoga – dan melihat sendiri bagaimana rasanya berolahraga di lingkungan yang mendukung, dikelilingi oleh komunitas yang memiliki tujuan yang sama,” katanya.

Samsung Galaxy S25, Revolusi Smartphone yang Akan Mengubah Segalanya!

Celebrity Fitness Indonesia, sebagai pusat kebugaran berkembang pesat dengan lebih dari 2.500 anggota di Bandung, dikenal karena pendekatannya yang aktif, inovatif, dan kompetitif terhadap kebugaran. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title