Punya Catatan Buruk, Pelatih China Terancam Dipecat Jika Kala'ah dari Indonesia?

Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic
Sumber :

VIVAJabar – Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic memiliki catatan kurang baik selama menukangi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga. Tim Naga yang diasuhnya kalah 3 kali secara beruntun. Benarkah pelatih berdarah Kroasia itu terancam dipecat jika kalah dari Indonesia?

3 Kali Kalah Beruntun, Pelatih China: Lawan Indonesia Pertarungan Sesungguhnya

Laga Indonesia vs China akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, China pada Selasa 15 Oktober 2024. Pertandingan tersebut akan kickoff pada jam 19.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir China selalu mengalami kekalahan. Mereka kalah saat melawan Jepang (7-0), Arab Saudi (2-1), dan Australia (3-1). Ivankovic pun dikabarkan terancam dipecat.

15 Lokasi Nobar Indonesia Vs China di Bandung, Gedung Sate Bakal Diramaikan Artis Nasional

Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic

Photo :
  • -

Meski begitu, pria berusia 70 tahun tersebut mengatakan kalau pertandingan dengan Indonesia merupakan pertandingan yang sesungguhnya.

Kabar Buruk untuk China! Skuad Utama Absen, Timnas Indonesia Siap Menang

"Dari perspektif kami, masih ada tujuh laga lagi. Target kami tentu saja peringkat empat besar grup dan melangkah ke babak selanjutnya, sehingga masih ada kans melaju ke Piala Dunia," 

"Pertandingan berikutnya melawan Timnas Indonesia adalah awal pertarungan sesungguhnya. Kami harus bekerja lebih keras untuk meraih hasil positif," papar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title