Pengguna Harian Turun Drastis, Nasib Aplikasi Threads Makin Tragis

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, Threads
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nasib dari pesaing X, Threads terlihat semakin tragis. Pasalnya dua firma analisis data terpisah mengatakan bahwa jumlah pengguna yang masuk setiap hari di aplikasi turun drastis, hanya sebulan setelah dirilis.

Dapatkan Saldo Gratis DANA Hari Ini Hanya Dengan Install Aplikasi Ini

Similarweb, platform kecerdasan digital menunjukkan bahwa pengguna aktif harian Threads berkisar sekitar 49 juta hanya dua hari setelah diluncurkan. Pada 1 Agustus, jumlah itu telah mencapai lebih dari 9,6 juta.

Data menunjukkan bahwa waktu yang dihabiskan untuk aplikasi di semua pasar yang tersedia memuncak pada 6 Juli sekitar 14 menit sehari, tetapi waktu itu telah dipotong menjadi hanya 2-3 menit pada 1 Agustus.

Menangkan Saldo DANA Hanya Dengan Isi Survei Disini

David Carr memberi tahu bahwa waktu keterlibatan hanya berdasarkan data pengguna AS yang sedikit lebih menguntungkan untuk Threads, tetapi tidak banyak.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

Melansir dari situs Gizmodo, aplikasi tersebut pernah mencapai puncaknya pada 20 menit sehari, tetapi sekarang tetap stabil sekitar 3 menit untuk pengguna AS.

Menurut firma riset pasar Sensor Tower, jumlah pengguna aktif harian di Threads turun 82 persen dari saat aplikasi diluncurkan, periode 5 Juli hingga 31 Juli.

Halaman Selanjutnya
img_title