Sosisalisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023 di Kuningan

Sosisalisasi & Ekspo Sawit Baik Indonesia 2023 di Kuningan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Pemerintah (LKSP)  melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023” dengan tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Kegiatan yang dihadiri para petani sawit, mahasiswa, dan masyarakat ini dilaksanakan di Ciremailand Glamping Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, Sabtu (12/08/2023).

Hadiri dalam acara itu Bapak Dr. Tr. Agun Gunanjar Sudarsana Bc. IP., AM.Si Anggota Komisi XI DPR RI, Bapak Achmad Maulizal Sutawijaya Kepala Divisi Perusahaan BPDPKS, Bapak H. Dudy Pamuji, SE., M.Si Anggota DPRD Jawa Barat, Bapak H. Kamdan., SE Direktur PT. Sangkan Mitra Lestari.

Mediasi di Luar Pengadilan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sepakat Rujuk?

Dr. Tr. Agun Gunanjar Sudarsana Bc. IP., AM.Si menyampaikan mendukung penuh acara Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 yang membawa tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Dr. Tr. Agun Gunanjar Sudarsana Bc. IP., AM.Si berharap dengan diselenggarakannya acara ini mampu meningkatkan pemahaman para peserta kegiatan agar mampu mengetahui dampak positif tentang kelapa sawit dan produk turunannya.

Sholawat Akbar di Kuningan Dihadiri Habib Luthfi dan Iwan Bule, Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Sementara Achmad Maulizal Sutawijaya selaku perwakilan BPDPKS menambahkan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti dan dijalani dengan khidmat oleh seluruh peserta.

"Kami mendukung penuh kegiatan ini guna menguatkan pemahaman para peserta kegiatan dalam melakukan promosi tentang aspek-aspek positif dari kelapa sawit itu sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title