AS Di Pusaran Konflik Rusia vs Ukraina

Konflik Rusia vs Ukraina, Bandara Rusia diserang Drone
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para pejabat Rusia melaporkan gelombang serangan pesawat tak berawak atau drone Ukraina semalam yang menargetkan beberapa wilayah, sementara pertahanan udara Ukraina menanggapi serangan udara Rusia di Kyiv pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 pagi.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Dilansir dari VOA, Walikota Kyiv, Vitali Klitschko mengatakan melalui Telegram bahwa terjadi ledakan di Kyiv, dengan puing-puing yang berjatuhan menyebabkan kebakaran dan kerusakan di beberapa distrik di ibukota Ukraina.

Dia mengatakan tidak ada laporan langsung mengenai adanya korban jiwa. Di wilayah Pskov, Rusia, yang terletak di dekat perbatasan Estonia dan Latvia, para pejabat Rusia mengatakan bahwa pesawat tak berawak Ukraina merusak empat pesawat angkut militer dalam sebuah serangan di sebuah bandara.

Kemenangan Prabowo Jadi Sorotan Global, AS Masih Hati-hati

Konflik Rusia vs Ukraina, Bandara Rusia diserang Drone

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Gubernur regional Mikhail Vedernikov mengunggah sebuah video di Telegram yang menunjukkan kebakaran besar di lokasi tersebut. 

Prabowo Menang, Amerika Belum Berani Ucapkan Selamat

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, dan operasi penerbangan dibatalkan di bandara tersebut pada hari Rabu untuk menilai kerusakan.

Rusia mengatakan militernya telah menjatuhkan pesawat tak berawak Ukraina di wilayah Oryol, Kaluga, Bryansk, Rayazan, dan Moskow.

Halaman Selanjutnya
img_title