Drone Ukraina Bidik Sejumlah Bandara, Rusia Kocar-Kacir

Konflik Rusia vs Ukraina, Bandara Rusia diserang Drone
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ukraina mulai menyerang bandara-bandara di Rusia. Rusia mengatakan bahwa Ukraina telah meluncurkan drone dengan sasaran enam wilayah Rusia, termasuk serangan terhadap bandara di kota barat Pskov, yang terletak dekat perbatasan Latvia dan Estonia, dimana pesawat angkut militer dilaporkan rusak akibat ledakan dan kebakaran besar itu.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

"Ini bisa menjadi serangan drone terbesar di wilayah Rusia sejak invasi besar-besaran Moskow ke Ukraina tahun lalu," kata Kementerian Pertahanan Rusia, dikutip dari Al Jazeera

Ia menambahkan bahwa drone juga telah ditembak jatuh di wilayah Orlov, Bryansk, Ryazan, Kaluga, dan wilayah Moskow dan hampir mengelilingi ibu kota Rusia.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Sementara itu, Wali Kota Vitali Klitschko di aplikasi pesan Telegram mengatakan, Rusia tak akan tinggal diam dengan serangan Ukraina tersebut.

Loly dan Vadel Reuni Cinta Setelah LDR, Pelukan Hangat di Bandara

Rusia, lanjut Dia, juga melancarkan serangan rudal dan drone terhadap Kyiv pada Rabu pagi yang digambarkan sebagai serangan paling kuat di ibu kota Ukraina dalam beberapa bulan terakhir dan menyebabkan dua orang tewas dan satu luka-luka.

Di sisi lain, pihak berwenang setempat menyampaikan, pertahanan udara Ukraina menghancurkan lebih dari 20 rudal dan drone yang terlibat dalam serangan itu dan dua penjaga keamanan tewas akibat jatuhnya puing-puing.

Halaman Selanjutnya
img_title