Semarak Hari Pelanggan Nasional, Begini Cara Tokopedia Manjakan Customer

Ilustrasi Teknologi, Tokopedia Sambut 'Hari Pelanggan Nasional'
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Adagium lama menyatakan 'Pembeli adalah raja'. Pesan moral ini menjadi pegangan sekaligus pedoman sebagian bahkan hampir seluruh pelaku bisnis lintas sektor. 

Apple Tingkatkan Investasi di Indonesia, Pertanda iPhone 16 Segera Masuk Pasar?

Pebisnis akan melakukan apa saja yang bisa menarik dan mempertahankan kepercayaan pelanggan.

Tak hanya inovasi, pebisnis acap kali berupaya meningkatkan performa pelayanan atau service kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan senantiasa dinomor satukan dalam bidang usaha. 

PT Superior Porcelain Sukses Luncurkan Granit Berkualitas Harga Kompetitif Hadapi Importir

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023 kemarin. Ada beberapa marketplace memiliki cara untuk menjaga costumernya.

Telkom Luncurkan Netmonk Prime, Solusi Monitoring Jaringan Canggih untuk Bisnis Anda

Seperti yang dijelaskan Senior Vice President of Sales, Operations dan Product Tokopedia, Rudy Dalimunthe. Ia memaparkan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional untuk menjaga customernya, ia memiliki beberapa strategi salah satunya human touch.

Ia sempat menceritakan pengalamanya saat datang ke pelanggan yang mengeluhkan barangnya belum sampai dimana momen tersebut anak dari pelanggan sedang ulang tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title