Kaum Milenial Wajib Tahu! Tips Jitu Beli iPhone Bekas dengan Bugdet Pas-pasan

iphone
Sumber :
  • screenshot

Jabar – Ponsel dan perangkat iPhone sepertinya telah menjadi trend center di Indonesia. iPhone sangat populer di kalangan anak muda karena fitur-fiturnya yang istimewa.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Kini di generasi ke-14, ponsel ini sulit tergantikan karena memiliki fitur-fitur khas iPhone serta keunggulan dibandingkan ponsel Android. Karena berbagai kelebihannya, harga iPhone di pasaran pun meroket hingga unggul jauh dari para pesaingnya.

Namun hal ini tidak menjadi masalah karena iPhone juga bisa dibeli dalam kondisi bekas dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga baru. Kerugian saat membeli barang bekas adalah hal yang lumrah, namun jika Anda memahami produknya pasti bisa meminimalisir kerugian Anda.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Bagi anak muda yang sudah tidak tahan memiliki iPhone, namun budgetnya hanya cukup untuk membeli iPhone bekas, berikut beberapa tips cara membeli iPhone bekas.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Pertama, kami menyarankan untuk membeli iPhone dengan garansi resmi iBox. Namun tidak disarankan membeli iPhone dengan garansi internasional karena IMEInya sering diblokir.

Poin penting berikutnya saat membeli iPhone bekas adalah pengecekan kamera. Pasalnya salah satu keunggulan iPhone yang dijual adalah kameranya yang berkualitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title