Pahami Psikologi Diri Sendiri dan Orang Lain Menggunakan 6 Trik Ini

Psikologi
Sumber :

Jabar – Kesehatan mental atau yang sering dikenal sebagai mental health merupakan hal yang penting untuk diperhatikan selain kesehatan fisik. Mental health memiliki kaitan yang erat dengan psikologi seseorang.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Sebab, melalui psikologi dapat diketahui alasan atau pemikiran dari sebuah tindakan dan perilaku seseorang. Manusia diciptakan dengan memiliki berbagai perasaan yang terkandung dalam dirinya.

Perasaan seperti senang, sedih, cinta, takut, benci dan marah adalah contoh dari luapan sebuah emosi. Namun, masih banyak orang yang masih belum bisa memahami kondisi perasaannya sendiri.

Pakar Psikologi Forensik Ungkap 2 Kemungkinan YA Tega Habisi Nyawa Dante

Dengan begitu akan sulit untuk memahami perasaan orang lain. Ketidaktahuan ini akan berdampak pada kondisi mental. Mental health yang buruk akan memiliki dampak yang amat berbahaya.

Agar mengetahui tentang perasaan diri sendiri dan orang lain, terdapat beberapa tips menurut psikologi untuk memahami mental health seseorang lho…

Akhirnya Olla Ramlan Buka Suara Soal Unggahannya Minta Tolong

Trik yang pertama adalah belajar untuk mengekspresikan diri. Maksudnya adalah ketika kita sedang bersedih, cobalah untuk meluapkan perasaan itu dengan cara seperti berbicara pada diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title