Versi Terbaru 'iPhone 15' Diklaim sebagai Produk Ramah Lingkungan

Ilustrasi Teknologi, Peluncuran iPhone 15
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Apple akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru, iphone 15. Ini merupakan upaya mereka dalam kelestarian lingkungan yang menjadi pusat perhatian dan belum pernah terjadi sebelumnya.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno, Kamis, 14 September 2023, sebagai langkah signifikan menuju keinginan maka Apple telah mengumumkan bahwa iPhone 15 menggunakan 100 persen kobalt daur ulang dalam baterainya. 

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengurangi dampak lingkungan. Ponsel juga diklaim akan lebih mudah diperbaiki dibandingkan sebelumnya dan memiliki struktur aluminium daur ulang di dalamnya.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Pembelajaran Apple Watch baru juga memiliki inovasi dalam desain dan energi ramah lingkungan, mendorong pengurangan emisi produk secara dramatis sebesar lebih dari 75 persen untuk setiap Apple Watch karbon netral.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Perusahaan juga telah mengakhiri penggunaan kulit di seluruh lini produknya, mengumumkan kemasan berbahan dasar serat pertamanya untuk jajaran Apple Watch 9 Series dan terus memperluas penggunaan kulit bahan daur ulang di iPhone.

Perusahaan juga memperkenalkan alat baru di aplikasi Home yang disebut Grid Forecast, membantu memberi tahu pengguna ketika jaringan listrik memiliki energi yang lebih bersih, sehingga dapat memutuskan kapan akan menggunakan listrik. 

Halaman Selanjutnya
img_title