Ngeri! Ukraina Lawan Rusia Pakai Pesawat Tempur Sukhoi Su-24 Pembawa Storm Shadow 'SCALP'

Konflik Rusia vs Ukraina, Rudal Storm Shadow Buatan Inggris (Ukraina)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Militer Ukraina sudah mengaku bertanggung jawab atas serangan masif di kota pelabuhan Sevastopol, Republik Otonomi Krimea, Rabu 13 September 2023.

Kontroversi Wasit Prancis di Playoff Olimpiade Masih Hantui Shin Tae-yong

Panglima Angkatan Udara Ukraina, Letnan Jenderal Mykola Oleshchuk, secara tersirat memastikan jika serangan di Sevastopol didalangi oleh pasukannya. 

Dalam pernyataannya, perwira tinggi militer Ukraina itu mengucapkan terima kasih kepada para pilot pesawat yang dikerahkan untuk membombardir kota di tepi Laut Hitam itu.

Shin Tae-yong Masih Terngiang-ngiang Dosa Wasit Prancis saat Timnas Indonesia vs Guinea

"Sementara penjajah masih belum pulih dari pemboman malam hari di Sevastopol, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pilot Angkatan Udara Ukraina atas kerja tempur mereka yang luar biasa! Bersambung…" ujar Oleshchuk dikutip VIVA Militer dari CNN.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Pengakuan Oleshchuk seakan mengungkap misteri senjata yang digunakan oleh militer Ukraina, yang dikabarkan melukai 24 orang warga sipil tersebut.

Menurut Doktor Ilmu Militer, Konstantin Sivkov, militer Ukraina sengaja menghancurkan kapal perang yang berada galangan. Baik yang tengah dibangun maupun direparasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title