Produk Indosat Merk IM3 Kembali Hadirkan Festival Musik Pestapora, Catat Waktunya!

SVP Head of Brand Management & Strategy IM3, Fahroni Arifin
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Indosat Oeredoo Hutchinson (IOH) terus berupaya memperkuat jaringan dengan memasang beberapa Base Transceiver Station (BTS). Pemasangan instalasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas jaringan yang prima ketika pelaksanaan Festival Musik Pestapora.

Joko Anwar Ungkap Keunikan Ending Film Siksa Kubur

SVP Head of Brand Management and Strategy IM3, Fahroni Arifin menyebutkan, acara itu diperkirakan akan mengundang daya tarik penonton sebanyak 30.000 orang pada tiap harinya, sehingga perusahaan tidak ingin jaringannya konjes. 

"Investasi kita di network pasang BTS. Gak mau mereka pakai Mobile BTS, takutnya gak kuat, maunya pasang BTS," ujarnya di Jakarta, Senin (18/9/2023) kemarin

Uang Rp.271 Triliun Hasil Korupsi Harvey Moeis Bisa untuk Beli Rumah Buat Jokowi dan Para Menteri

Padahal memasang BTS butuh investasi besar, tidak sebanding dengan apa yang akan didapatkan perusahaan yang menjadi sponsor utama dari Pestapora. Tapi mereka bertekad untuk memberi layanan terbaik.

Meriahkan Malam Takbiran, Pemkab Purwakarta Kembali Gelar Festival Bedug

"Paling di sana ada 30 ribu penonton per hari, anggap saja segitu. Kalau mereka ganti ke IM3, beli pulsa Rp50.000, enggak cukup buat nutup investasi yang kita taro di sana. Jadi bukan masalah cost dan margin," katanya.

Kemudian, meski gelaran tersebut sudah selesai, BTS akan tetap ada di sana hanya kapasitasnya saja yang dikurangi.

Halaman Selanjutnya
img_title