TELKOM DIGIUP 2023 Siap Hadirkan Talenta Digital

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar program Telkom DigiUp 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui kolaborasi antara Community Development Center (CDC) dan Yayasan Pendidikan Telkom menggelar program Telkom DigiUp 2023. 

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Program Telkom DigiUp 2023 dimaksudkan untuk mendukung pencapaian target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Program ini merupakan implementasi sinergi industri dan instansi pendidikan dalam peningkatan kapabilitas siswa dan mendorong keberlanjutan klaster pendidikan digital melalui talenta digital muda masa depan.

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

Program diluncurkan sebagai kegiatan untuk menyiapkan kebutuhan talenta digital di Indonesia melalui rangkaian program pelatihan, case based experience, dan sertifikasi secara gratis serta kompetisi dimana semua hal ini akan menjadi nilai tambah pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia.

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

Telkom DigiUp menghadirkan rangkaian program pelatihan dan sertifikasi digital berstandar nasional (BNSP) yang mencakup beragam bidang untuk dapat mewadahi seluruh minat pelajar. 

Selain itu peserta juga tetap menjadi bagian dari komunitas digital talent yang terus diberikan tambahan pengetahuan melalui kegiatan sharing expert, short course dan kegiatan up skilling lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title