Lintasarta Optimalkan Performa Aplikasi Perusahaan di Jaringan dengan SD-WAN

Ilustrasi Jaringan Internet
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) Total Solution kembali memperlihatkan tekadnya dalam menyediakan solusi terbaik untuk membantu meningkatkan performa perusahaan melalui optimalisasi jaringan

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika jaringan perusahaan beralih dari WAN (Wide Area Network) tradisional ke SD-WAN (software-defined WAN).

Salah satunya adalah meningkatkan performa aplikasi bisnis di jaringan. Performa aplikasi yang optimal dapat meningkatkan produktivitas karyawan di perusahaan. 

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Dengan SD-WAN Sambungan Lebih Cepat ke Cloud

Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

Tidak semua aplikasi bisnis perusahaan dipasang di jaringan kantor. Saat ini semakin banyak perusahaan yang memakai aplikasi Software-as-a-Service (SaaS) yang menggunakan infrastruktur Cloud. 

Arsitektur jaringan WAN tradisional pada dasarnya tidak optimal untuk aplikasi Cloud. Pada WAN tradisional, karena alasan keamanan, lalu lintas data biasanya harus melalui Data Center perusahaan, atau jaringan di kantor pusat terlebih dahulu sebelum mengakses server penyedia SaaS.

Halaman Selanjutnya
img_title