Telkomsel Bentuk Asisten Virtual Veronika Lebih Cerdas dan Mahir
- Screenshot berita VivaNews
VIVA Jabar - Perusahaan BUMN, Telkomsel terus berinovasi dalam memberikan layanan prima kepada para pengguna. Kali ini, asisten virtual Veronika disediakan lebih sempurna dan canggih.
"Telkomsel Veronika. Anda terhubung dengan nomor..." begitu bunyi suara dari asisten virtual ketika si penelepon tidak terhubung dengan seseorang yang dituju.
Telkomsel menjelaskan, ke depan kemampuan Veronika kian ditingkatkan agar pelanggan merasa lebih dekat.
Tidak main-main, Veronika kini menjadi lebih mahir dan alami dalam menjawab pertanyaan pelanggan seputar Telkomsel dan IndiHome.
Salah satu contoh perbaikan untuk Veronika adalah chatbot ini diberikan kemampuan emosi sehingga ketika pelanggan mengutarakan kendala, ia bisa memberikan respons yang menunjukkan rasa simpati.
Kali ini, Telkomsel meningkatkan kapabilitas Veronika dengan mengintegrasikan Microsoft Azure OpenAI Service.