Telkomsel Bentuk Asisten Virtual Veronika Lebih Cerdas dan Mahir

Ilustrasi Jaringan Internet, Upgrade 4G LTE Telkomsel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perusahaan BUMN, Telkomsel terus berinovasi dalam memberikan layanan prima kepada para pengguna. Kali ini, asisten virtual Veronika disediakan lebih sempurna dan canggih.

Bingung Cara Pasangkan Apple Pencil? Simak Panduan Lengkap Disini

"Telkomsel Veronika. Anda terhubung dengan nomor..." begitu bunyi suara dari asisten virtual ketika si penelepon tidak terhubung dengan seseorang yang dituju. 

Telkomsel menjelaskan, ke depan kemampuan Veronika kian ditingkatkan agar pelanggan merasa lebih dekat.

Mac Mini Terbaru Resmi Meluncur: Chip M4 Bikin Performa Lebih Kencang dengan Harga Mulai Rp9 Jutaan

Tidak main-main, Veronika kini menjadi lebih mahir dan alami dalam menjawab pertanyaan pelanggan seputar Telkomsel dan IndiHome. 

5 Daftar HP Murah dan Berkualitas di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan Tahun 2024

Salah satu contoh perbaikan untuk Veronika adalah chatbot ini diberikan kemampuan emosi sehingga ketika pelanggan mengutarakan kendala, ia bisa memberikan respons yang menunjukkan rasa simpati.

Kali ini, Telkomsel meningkatkan kapabilitas Veronika dengan mengintegrasikan Microsoft Azure OpenAI Service. 

Halaman Selanjutnya
img_title