Sinergi Hadapi Tantangan, Ini Pesan Bey kepada ASN pada Peringatan Maulid Nabi SAW

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemdaprov Jabar tentang banyaknya tantangan yang harus dijawab hari ini. 

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Hal itu dikatakan Bey saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Setda Provinsi Jabar di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (29/9/2023).  

"Banyak cobaan dan tantangan yang dihadapi Provinsi Jabar seperti kekeringan juga harga-harga (pangan) yang naik, sampah dan sebagainya. Ini merupakan tantangan bagi kita untuk bagaimana kita bekerja sama mengatasi ini semua," ujar Pj Gubernur Jabar

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Bey yakin dengan SDM ASN yang unggul, Pemdaprov Jabar mampu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tersebut. 

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

"Jadi intinya adalah bagaimana kita menyikapi tantangan itu, apakah kita bertahan atau menjadikan tantangan itu sebuah semangat. Sebagaimana juga dicontohkan oleh Rasulullah, saya yakin di lingkungan Pemdaprov Jabar ini semua bekerja sama bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," kata Bey. 

Bey juga menegaskan menjelang Pemilu 2024, ASN diharapkan untuk lebih hati-hati terhadap kegiatan di pemerintah maupun di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title