RUPSLB: Resdiansyah Mundur dari Jabatan Komisaris Independen PT TKDN Diganti Noerman Taufik

Ilustrasi Teknologi, Produk PT. TKDN
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi, PT. Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT. TKDN) merupakan salah satu pelaku utama di dunia bisnis teknologi informasi di Indonesia.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Perusahaan yang terdiri dari saham gabungan ini, resmi melakukan restrukturisasi. Perubahan struktur terjadi di level Komisaris Independen.

Perubahan disepakati atas dasar hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2023 (RUPSLB) yang membawa perubahan signifikan. 

Kabar Gembira! Ada Saldo DANA Gratis Buat Anda, Berikut Langkahnya

RUPSLB menjadi sorotan utama dalam perjalanan bisnis PT TKDN. Dalam rapat tersebut, pemegang saham menyetujui pengunduran diri Resdiansyah sebagai Komisaris Independen. 

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Presiden Direktur PT TKDN, David Santoso mengungkapkan bahwa pemegang saham dalam RUPSLB telah menyetujui pengunduran diri Resdiansyah sebagai Komisaris Independen.

“Kami selaku Dewan Direksi dan Dewan Komisaris mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi yang diberikan Resdiansyah selama menjabat sebagai Komisaris Independen PT TKDN,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno Jumat 29 September 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title