Hadir di Cibinong, Galeri 24 Tawarkan Berbagai Hadiah Menarik

Galeri24
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Perusahaan ritel emas dan perhiasan Galeri 24 tengah mengembangkan bisnisnya ke seluruh penjuru Tanah Air. Tidak hanya kota besar, kali ini anak perusahaan PT Pegadaian tersebut membuka outletnya di wilayah, Cibinong, Bogor

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Regional Manager V Bekasi, Irna Yunia Madjid mengatakan bahwa Galeri 24 Cibinong ini merupakan Relokasi Galeri 24 yang sebelumnya terletak di Pegadaian Pasar Mawar, jalan Merdeka, kota bogor.

“Gallery 24 Cibinong ini merupakan hasil Relokasi dari Galelri 24 Yang ada Bogor yang terletak di  jalan merdeka, di pegadaian pasar mawar,” jelas Irna.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Galeri 24 Cibinong membagikan voucher ke masyarakat melalui media sosisal yang nantinya dapat ditukarkan dalam periode 10 Oktober 2023 – 16 Oktober 2023. 

“Kami membagikan voucher ke masyarakat melalui Instagram Galeri 24, nantinya masyakarat bisa menukarkan voucher yang didapat ke Outlet Gallery 24 Cibinong yang berlaku satu minggu terhitung sejak Grand opening dibuka mulai tanggal 10 Oktober – 16 Oktober 2023,” katanya. 

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

“Dengan bertransaksi minimal Rp 1.000.000 Rupiah masyarakat bisa mendapat potongan sebesar Rp 50.000 tidak berlaku kelipatan,” tambah Irna. 

Pada Grand Opening Galeri 24 Cibinong ini memberikan kesan yang berbeda dari sebelumnya, yaitu dengan mengusung tema baru dengan experience dengan tampilan berwarna coklat keemasan. 

Halaman Selanjutnya
img_title