Reformulasi NIVEA Body Care Jadi NIVEA Extra Bright 8 Super Foods, Kulit Cerah Merata Tanpa Celah

Reformulasi NIVEA Body Care ke NIVEA Extra Bright 8 Super Foods
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Sebagai brand perawatan kulit yang berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat membantu menjawab kebutuhan masyarakat, NIVEA menghadirkan reformulasi NIVEA Body Care menjadi NIVEA Extra Bright 8 Super Foods untuk menjawab kebutuhan akan kulit yang berbeda-beda. 

Alami Sakit Kulit, Kartika Putri Balas Cibiran dr Richard Lee

NIVEA Extra Bright 8 Super Foods mengandung 95% Purity Vitamin C dan 8 Super Foods serta terdiri dari 5 varian body serum dan body lotion untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kering, tidak cerah merata, lelah dan bertekstur yang terbukti mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak dan memaksimalkan efek kulit lebih cerah tanpa celah dalam 7 hari.

Ivan Gunawan Kesal Dihujat Netizen, Siapkan Wajah Baru: Lihat Nanti Hasilnya!

dr. Arini Astasari Widodo, SM, SpDVE mengemukakan, kulit tubuh manusia mungkin terlihat seperti kulit wajah, namun sebenarnya kulit tubuh memiliki perbedaan dengan kulit wajah sehingga memerlukan produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. 

“Kulit tubuh memiliki perbedaan dengan kulit wajah; diantaranya kulit tubuh yang lebih tebal dari kulit wajah, tingkat pergantian sel kulit tubuh yang lebih lama dari kulit wajah sehingga sel-sel kulit mati dapat bertahan lebih lama di kulit tubuh dan menyebabkan kulit tubuh cenderung tampak kering dan kusam," ungkap dr. Arini Astasari Widodo dalam keterangan tertulisnya, Ahad (15/10/2023)

Habib Bahar vs Andy Rompas: Dari Perang Pedang Sampai Perang Kulit

Selain itu, tambahnya, kulit tubuh cenderung lebih kering dari kulit wajah karena kulit tubuh mengandung lebih sedikit kelenjar sebaceous penghasil minyak. 

“Kondisi kulit tubuh juga dapat berubah seiring dengan gaya hidup yang dinamis, tingkat stres yang tinggi, paparan debu dan polusi, yang menyebabkan kulit kusam dan mempercepat aging," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title