Berdayakan Sarjana Lewat Aplikasi, Azza Sukses Raih Apresiasi SATU Indonesia Award 9th 2018

Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards, Azza Aprisaufa (Aceh)
Sumber :
  • Screenshot video Youtube @SATUIndonesiaAwards

VIVA Jabar - Azza Aprisaufa dinobatkan sebagai salah satu penerima program Apresiasi 9th Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2018. Azza sukses meraih kepercayaan Program Unggulan Astra dalam kategori 'Teknologi Individu'.

Menangkan Saldo DANA Hanya Dengan Isi Survei Disini

Azza merupakan pemuda asal Aceh yang menciptakan dan menggagas program 'Memberdayakan Sarjana Lewat Aplikasi' melalui pengembangan masyarakat berbasis komunitas kampung yang mengintegrasikan inisiatif di bidang sosial berkelanjutan sektor teknologi di kawasan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Kini Transfer Uang Pakai DANA, Bisa Dapat Cashback

Terobosan baru di bidang teknologi yang Ia buat ialah berupa aplikasi berbasis android. Aplikasi ini dinilai telah mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat Aceh. Aplikasi yang Ia rancang, dikenal di kawasan Aceh, dengan sebutan saufacenter.com

Azza menciptakan aplikasi berbasis android itu secara sendiri. Tanpa keterlibatan orang lain, mulai dari koding, interface dan lain sebagainya. 

Hanya Main Game Anda Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau Tahu Caranya?

"Alhamdulillah kurang lebih setahun ke belakang ini, saya menggagas sebuah terobosan berbasis aplikasi android. Aplikasi ini mampu menemukan masyarakat yang membutuhkan apa pun. Dengan para sarjana dan magister yang berdomisili di kota tersebut," kata Azza di kanal Youtube @SATUIndonesiaAwards.

Menurut Azza, aplikasi saufacenter dapat mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Aceh. Setiap kebutuhan dan kepentingan yang dicari masyarakat, dengan sangat mudah didapatkan ketika mengakses aplikasi saufacenter. 

Halaman Selanjutnya
img_title