Tips Memilih Pasangan Hidup, Anti Selingkuh

Ilustrasi Pasutri (Pernikahan)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar - Belakangan ini, media sosial dan sarana informasi tengah digencarkan sejumlah peristiwa perselingkuhan. Pasangan suami-istri (Pasutri) saling berseteru karena dilanda cinta pihak ketiga. Tak sedikit, berdampak pada jalinan rumah tangga dan berakhir kandas.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Ujian dalam keluarga akan selalu menyelimuti mahligai ikatan perkawinan. Oleh karenanya, Agama menuntun pedoman sebelum pemeluknya melangkah ke jenjang yang lebih sakral itu.

Salah satunya diajarkan dalam Islam. Dalam islam, manusia sangat disarankan untuk berpasang-pasangan. Dalam tali pernikahan, laki-laki dan perempuan dipersatukan. Islam memiliki panduan syariat mengenai pernikahan, termasuk dalam memilih pasangan. 

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Lantas bagaimanakah tips agar biduk rumah tangga berjalan dan berlabuh di satu tujuan indah? Berikut kami sajikan artikel dilansir dari sahijab.com

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Dalam buku "Wawasan Al-Qur’an: Tafsir Tematik atas Pelbagai Persoalan Umat" (2000), pakar Tafsir Al-Qur’an, Muhammad Quraish Shihab, menjelaskan bahwa Al-Qur'an tidak memberikan ketentuan spesifik tentang pilihan pasangan, namun lebih mengarah pada preferensi individu.

...maka kawinilah siapa yang kamu senangi dari wanita-wanita...” (QS An-Nisa [4]: 3)

Halaman Selanjutnya
img_title