Oknum Dosen P3K Kepergok Wikwik, Publik Dihebohkan Tisu Magic

Skandal Oknum Dosen UIN Lampung, Barbuk
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Produk keintiman, Tisu Magic tetiba menghebohkan masyarakat pasca pemberitaan mengenai skandal oknum dosen P3K UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah (SH) bersama seorang mahasiswi, Vina Oktaviana (VO).

TKN Prabowo-Giran Dibuat Malu oleh Film Dirty Notes, Kunto Aji: Fitnah dari Mana?

Nama produk itu menghebohkan lantaran dalam perkara pemeriksaan Polda Lampung terhadap pasangan di luar nikah, SH dan VO, ditemukan sejumlah barang bukti (barbuk) berupa 1 kotak tisu magic, celana dalam berwarna krem, 1 daster berwarna hitam dan 1 kantong plastik berisi tisu bekas pakai.

Sebagaimana diberitakan, Polisi berhasil meringkus sepasang kekasih yang sedang berbuat mesum di luar nikah. Penangkapan sejoli berawal dari penggerebekan warga.

10 Ciri Wajah Orang Miskin Menurut Penelitian, Nomor 7 Bikin Syok!

Keduanya merupakan oknum akademisi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Sang lekaki merupakan dosen berinisial SH, sementara yang perempuan adalah mahasiswi semester 7, VO.

IKA Uninus Minta Pihak Kampus-Yayasan Terbuka Soal Penyebab Pemberhentian Dosen dan Karyawan

Ironinya, perbuatan mesum dilakukan di kediaman pribadi SH di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. Penggerebekan warga terjadi pada Senin (9/10/2023) lalu.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kedua pasangan di luar nikah tersebut mengaku telah menjalin hubungan selama satu bulan dan telah melakukan hubungan seksual (HS) sebanyak 6 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title