Miliki 500 Anak Tanpa Hubungan Intim, Pria Ini Dilaporkan

Ilustrasi Sperma
Sumber :
  • pixabay.com

Jabar – Seorang pria di Belanda baru-baru ini menghebohkan punlik. Pasalnya, pria bernama Jonathan Jacob Meijer itu mendonorkan spermanya kepada ratusan wanita. Bahkan, menurut informasi yang dirilis VIVA pada Selasa, 4 April 2023, Meijer telah memiliki 500 anak biologis hasil donor sperma yang dia lakukan.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

VIVA melansir Mirror, dikabarkan bahwa Jonathan Jacob Meijer itu dipanggil Pengadilan dan dijadwalkan ia harus hadir pada 6 April 2023. Dia dilaporkan atas kebohongan yang ia lakukan kepada ratus wanita perihal jumlah anak yang ia miliki.

Kasus ini terpaksa diseret ke Pengadilan agar Meijer berhenti melakukan donor sperma lebih banyak lagi. Yayasan Donorkid selaku pihak yang membawa kasus ini ke Pengadilan menginginkan Meijer berhenti dari profesinya sebagai pendonor sperma.

Bikin Haru, Maarten Paes Ungkap Alasan Mau Dinaturalisasi

Ilustrasi Sperma

Photo :
  • pixabay.com

Sebenarnya, Meijer sempat diperingatkan sejal tahun 2017 oleh perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Belanda. Pasalnya pada saat itu, Meijer telah menjadi ayah dari sekitar 102 anak di Belanda setelah ia mendonorkan spermanya di 10 Klinik yang berbeda.

Usai Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Tak Sabar Merumput Bersama Skuad Garuda

Lebih lanjut, berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Meijer bahkan sudah masuk daftar hitam di negaranya. Sejumlah klinik telah menolaknya untuk mendonorkan spermanya.

Kendati demikian, Meijer tak kehabisan akal. Ia mempromosikan donor spermanya melalui media sosial dan situs web sehingga ia dapat menjangkau penerima donor dari luar negeri seperi Ukraina dan Denmark.

Halaman Selanjutnya
img_title