Lintas Shuttle Kini Hadir di Cilegon dan Serang

Lintas Shuttle
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Citra Maharlika Lintas Wahana merupakan perusahaan jasa transportasi darat, yang lebih dikenal dengan nama brand 'Lintas Shuttle' dan sangat populer dengan layanan travel untuk rute Bandung - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Karawang, pada hari Rabu, tanggal 1 November 2023 telah membuka cabang baru yang ke-25 di Kota Cilegon  Provinsi Banten.

Tuntaskan Misi Hari Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu!

Adapun lokasi tepatnya berada di Cilegon City Square Blok G No.9, Jalan. A. Yani, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Disaat yang bersamaan, Lintas Shuttle juga membuka layanan virtual Pickup point di Kota Serang, yaitu di Mall Of Serang Jl. Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Klaim Hadiah Spesial! Update Kode Redeem FF Hari Ini

Ori Setianto selaku Direktur Utama PT Citra Maharlika Lintas Wahana, menyampaikan bahwa Lintas Shuttle Cilegon dan Serang menyediakan layanan transportasi Point To Point menuju Jakarta dengan tujuan Slipi – Jakarta Barat dan Pancoran – Jakarta Selatan, dimana untuk tujuan Slipi dan Pancoran, Lintas Shuttle telah memiliki outlet yang sebelumnya telah beroperasional melayani penumpang dari dan ke Bandung.

Sehingga dalam waktu dekat Lintas Shuttle selain melayani penumpang dari Cilegon – Serang ke Jakarta, juga akan melayani penumpang dari Cilegon – Serang tujuan ke Kota Bandung.

Update Kode Redeem FF: Klaim Hadiah Menarik Hari Ini!

Adapun titik tujuan utama untuk rute Cilegon - Serang ke Bandung adalah tujuan Pasteur dan Dago - Bandung. 

Selain membuka layanan jasa transportasi travel, Lintas Shuttle juga dapat menerima layanan pengiriman Paket Point to point pada rute yang sama maupun point to door, serta tersedia pula layanan Rental Pariwisata.   

Halaman Selanjutnya
img_title