Bio Farma Sudah Distribusikan Seluruh Vaksin Gotong Royong

Bio Farma
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabarholding company di sektor kesehatan, Bio Farma mendukung sepenuhnya berbagai kebijakan Pemerintah Republik Indonesia untuk meningkatkan sistem kesehatan yang telah dicanangkan Kementerian Kesehatan dan Kementerian BUMN. Termasuk di dalamnya adalah menyediakan, mengembangkan, memproduksi vaksin Covid‐19 dan mendistribusikannya ke seluruh pelosok Indonesia.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

CorporateSekretaris Perusahaan Bio Farma Arie Genipa Suhendi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7/12/2023) menyatakan Bio Farma beserta seluruh entitas peserta usahanya berkomitmen untuk menyediakan vaksin Covid‐19 dan mendistribusikannya ke sasaran penerima sejumlah 208 juta rakyat Indonesia guna mendorong terciptanya kekebalan komunitas dan menanggulangi pandemi.

Secretary Bio Farma Arie Genipa Suhendi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7/12/2023) menyatakan Bio Farma beserta seluruh entitas anggota usahanya berkomitmen untuk menyediakan vaksin Covid‐19 dan mendistribusikannya kepada sasaran penerima sejumlah 208 juta rakyat Indonesia guna mendorong terciptanya kekebalan komunitas dan menanggulangi pandemi.

Lakukan Asistensi Sertifikasi Halal, Bio Farma Dapat Apresiasi dari YPM Salman ITB

Dengan menjalankan komitmen tersebut Bio Farma bekerja sama dengan banyak pihak. Bio Farma berkolaborasi dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Kesehatan untuk memastikan keberhasilan serta sebagai bentuk implementasi rekomendasi BPK. Oleh karena itu, Bio Farma berhasil mendistribusikan vaksin Covid‐19 untuk mendukung program Vaksin Gotong Royong (VGR) secara merata ke seluruh Indonesia.

Data terkini hingga Juli 2023 menunjukkan bahwa Bio Farma telah mendistribusikan total sejumlah 7.463.261 dosis atau bernilai 99.51% dari jumlah pembelian awal 7.5 juta dosis.Farma bekerjasama dengan banyak pihak. Bio Farma berkolaborasi dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Kesehatan untuk memastikan keberhasilan serta sebagai bentuk implementasi rekomendasi BPK.

Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

Oleh sebab itu, Bio Farma berhasil mendistribusikan vaksin Covid‐19 untuk mendukung program Vaksin Gotong Royong (VGR) secara merata ke seluruh Indonesia. Data terkini hingga Juli 2023 menunjukkan bahwa Bio Farma telah mendistribusikan total sejumlah 7.463.261 dosis atau senilai 99.51% dari jumlah pembelian awal 7.5 juta dosis.

Adapun Stok VGR sebanyak 3.208.542 dosis seperti yang dimuat dalam Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) Tahun 2023 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) adalah stok yang tercatat per November 2022.IHPS) Tahun 2023 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) adalah stok yang tercatat per November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title