4 Kunci Kebahagiaan Pasutri dalam Rumah Tangga Menurut dr. Boyke, Mudah Diterapkan

Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Menjalani rumah tangga yang harmonis dan bahagia merupakan impian setiap pasangan suami istri (pasutri). Kondisi rumah tangga yang harmonis mendukung terhadap pembentukan karakter anak-anak yang baik, serta tentu saja mendukung pada produktivitas orang tua dalam bekerja dan berkarya.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Namun, setiap rumah tangga pasti ada masalah, sekecil apapun tentu masalah terjadi. Hal tersebut butuh strategi dan konsep khusus serta komitmen yang kuat untuk menghadapi masalah dengan bijak.

Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha sempat membagikan 4 kunci agar rumah tangga harmonis dan bahagia. Tips yang dibagikan ahli dalam urusan seks ini menarik dan ringan untuk dilakukan sehingga para pembaca bisa dengan mudah mempraktikkannya.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

1. Bersyukur dengan apa yang dimiliki

Menurut dr. Boyke, pasangan yang selalu bersyukur atas apa yang ada, memiliki potensi bahagia yang lebih tinggi daripada pasangan yang selalu merasa kurang dengan apa yang dimiliki, apalagi selalu membandingkan atau berfantasi seperti kisah-kisah cinta di film-film.

Mahfud MD Bongkar Fakta di Balik Isu Retaknya Hubungan dengan Ganjar Pranowo

Dengan demikian, rasa syukur menjadi hal penting dalam menjalani kehidupan rumah tangga lebih-lebih bagi pasangan suami istri (pasutri).

2. Saling terbuka

Halaman Selanjutnya
img_title