Galeri 24 Berikan Promo Kejutan Awal Tahun!

Galeri 24
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Memasuki tahun 2024, Galeri 24 memberikan promo Kejutan Awal Tahun kepada masyarakat luas berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk di Galeri 24. 

Raih Kesempatan Menang Rp1 Juta! Klaim Saldo DANA Gratis dari BNI

Kepala Departement Pengembangan Produk dan Pemasaran Konik Nasrokhati mengatakan Kejutan Awal Tahun ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berinvestasi sejak awal tahun.

“Tujuan diadakan program kejutan awal tahun kita mengajak masyarakat untuk berinvestasi sejak awal tahun. Tidak harus menunggu nanti. Sehingga apabila ada target atau kebutuhan dari customer, dapat diwujudkan di t ahun yang sama,” katanya.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 28 April 2024

“Mungkin ada kebutuhan pembelian kendaraan mungkin juga anaknya mau sekolah, bisa diwujudkan dengan investasi emas,” sambung Konik.

Konik juga berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan engagement antara customer dengan Galeri 24. 

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

“Promo-promo yang menarik serta koleksi-koleksi perhiasan dari Galeri 24 dengan model yang up to date dan kekinian. Kami juga berharap customer medapatkan experience yang baik sehingga mereka dapat mengajak keluarga dan teman-teman untuk bertransaksi di Galeri 24,” imbuhnya. 

Dalam promo Kejutan Awal Tahun masyarakat berkesempatan mendapatkan potongan harga sampai dengan 2 persen untuk setiap pembelian produk dari Galeri 24. Promo berlangsung sampe dengan 31 Januari 2024.