Kalbis Institute Resmi Jadi Universitas, Langkah Maju Melalui Inovasi Pendidikan

Kalbis Institute Resmi Jadi Universitas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kalbis sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia, terus berkomitmen untuk melakukan inovasi dan peningkatan kualitas layanan pendidikan.

Kadisdik Purwakarta Harapkan Hardiknas Jadi Momentum Menguatkan Transformasi Pendidikan

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya bahwa Kalbis sedang melakukan perubahan peningkatan status perguruan tinggi menjadi Universitas, maka pada hari ini kami telah resmi dan ditetapkan, sehingga mulai hari ini kami merubah nama menjadi Universitas Kalbis.

Perubahan ini berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia nomor 18/E/O/2024.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

Dengan langkah ini, kami berharap dapat terus melangkah maju, menyediakan layanan pendidikan tinggi yang lebih baik, dan menciptakan lulusan yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

"Dengan status Universitas perubahan ini dapat menjadi tonggak sejarah yang menandai tekad kami untuk memberikan pendidikan tinggi yang lebih baik. Kami akan terus mengintegrasikan inovasi, relevansi, dan daya saing tinggi dalam setiap aspek pembelajaran serta berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyelaraskan dunia pendidikan dengan industri. Terima kasih atas dukungan Anda. Mari bersama-sama melanjutkan perjalanan prestasi dan dampak positif," Ujar Naik Henokh Parmenas, S.H., M.M., Ph.D(c)., Rektor Universitas Kalbis.

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Sebagai bagian dari proses perubahan dan transisi, Universitas Kalbis masih memberikan perpanjangan waktu untuk penggunaan logo, identitas, dan atribut atas nama Kalbis Institute hingga 31 April 2024 sebagai bentuk transisi yang memudahkan para mitra dan stakeholders sesuai dengan Surat Rektor nomor 011/RECTOR-SRT/I/2024 tentang Surat Pemberitahuan Perubahan Bentuk Perguruan Tinggi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak selama proses perjalanan pendidikan tinggi kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title