Gemilang Expo 2024 Hadirkan Paket Nikah Murah hingga Sekolah Berkuda

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Gemilang Realty mengadakan Gemilang Expo 2024 di Kidang Kencana Ballroom,Bubulak, kota Bogor, Sabtu-Minggu (27-28/1). Kegiatan ini memperkenalkan sejumlah program-program menarik di bidang olahraga,paket pernikahan murah dan mewah, kuliner hingga properti kepada masyarakat.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Kepala Divisi Gemilang Realty, Satrio Rizky Hutomo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pengenalan atas sejumlah program baru. Pertama adalah peresmian Kidang Kencana Ballroom yang berlokasi di kawasan Bubulak, Bogor Barat.

"Jadi alhamdulillah hari ini launching gedung kita. Gedung ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, bisa untuk meeting, training atau acara nikahan, harganya juga terjangkau hanya Rp 7 juta," terangnya di lokasi.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Peluncuran itu juga diikuti launching Hamidah Catering yang menawarkan layanan katering, aqiqah, paket nasi box, dan tumpeng untuk kegiatan gathering atau pelaksanaan acara nikahan. Masyarakat juga dapat melakukan tester dan merasakan langsung menu dari Hamidah Catering, namun perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. “Semua komplet jadi satu, nggak usah repot kemana-mana lagi,” tambahnya. 

"Lalu kita juga ada program go to konsumen katering, mau tester nanti kita yang dateng, berapa (konsumsi) yang diperlukan kita siapkan, karena baru launching, kita ingin lebih dikenal, tapi harus H-7 ya pesannya dan harus registrasi terlebih dahulu," ungkap dia.

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Selain itu, Satrio juga mengatakan bahwa melalui Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang, kini telah dibuka Sekolah Berkuda Diponegoro Stable. Tidak hanya dilatih berkuda, masyarakat juga dapat melakukan olahraga panahan.

"Sebenarnya stable ini sudah ada dari dulu, hanya saja baru kita buka untuk publik sekaligus dengan olahraga panahan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title