Raih Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Tiap Hari di Aplikasi Fortnite, Game Penghasil Uang

Saldo Dana, Kartu Prakerja.
Sumber :
  • Tangkap layar internet.

Jabar –Anda penggemar game online? Jika ya, Anda beruntung karena ada game online yang bisa memberikan Anda saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu tiap hari. Game online tersebut adalah Fortnite, game battle royale yang populer di seluruh dunia.

Ayo Dapatkan! Saldo DANA Gratis Rp 750.000 dari Google Menanti Anda!

Fortnite adalah game yang mengharuskan Anda bertahan hidup dari serangan musuh dan lingkungan. Anda bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman Anda. Selain seru dan menantang, Fortnite juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Fortnite di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, Anda bisa bermain game Fortnite dan mengumpulkan poin. Poin-poin ini bisa Anda tukarkan dengan saldo DANA gratis melalui aplikasi Cashpop.

Mainkan Lucky Jump dan Menangkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp.5 Juta

Cashpop adalah aplikasi yang memberikan Anda poin setiap kali Anda bermain game, menonton video, atau mengundang teman. Poin-poin ini bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya adalah saldo DANA gratis.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Cashpop, Anda perlu mengumpulkan poin minimal 10.000. Setelah itu, Anda bisa memilih opsi Redeem pada halaman utama Cashpop. Pilih saldo DANA sebagai hadiah yang Anda inginkan, dan masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di DANA.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu Hari Ini, 9 Mei 2024!

Saldo DANA gratis akan langsung masuk ke akun Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu tiap hari dari Cashpop. Semakin banyak Anda bermain game Fortnite, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Selain Cashpop, Anda juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Swagbucks. Swagbucks adalah situs yang memberikan Anda poin setiap kali Anda menyelesaikan survei online yang tersedia. Poin-poin ini bisa Anda tukarkan dengan saldo DANA gratis melalui aplikasi DANA kaget.

Halaman Selanjutnya
img_title